Icon Moon Batman Begins - Diagonal Resize 2

Monday, December 8, 2014


Pagi itu di bangun jam 3, ingat akan besok menghadapi kompetisi, iya kompetisi seorang raksasa kecil bangun kemudian sholat untuk mendekatkan diri ke sang pencipta. Setelah itu dia melakukan hal yang insyaallah bermanfaat, sampao Adzan subuh pun berkumandang dia berserah diri melakukan kewajibannya sebagai muslim. Selesai subuh tiduran sampai tertidur.
Bangun melihat jam masih 6.38 dia masih belum mau beranjak dari nikmatnya kasur, sampai 6,58 dia baru bangun menuju kamar mandi. Bergegas mulai memakai pakaian sepatu dan siap untuk berangkat. Dia tak langsung ke kampus tapi ke indomaret membeli sdikit roti kesukaan guna mengganjal perut. Sampai di kampus bingung akan apa yang akan di lakukan dia mencari kawan-kawan dan kemudian menemukan.lalu mereka mengajak makan, biasa, warung makan kesayangan kita, tempatnya MAK di sana kami makan dengan sambil berbincang tentang sedikit ilmu permesinan, mereka semua anak smk dulunya kecuali aku. Aku tak tahu apa yang mereka bicarakan tapi sedikit faham. Setelah kami balik ke kampus aku mengisi presensi kehadiran lalu sedikit berbincang dengan manusia-manusia setengah mesin di sana.

Datang dosen dan kami pun berbaris, di barisan aku sedikit malas karna merasa ini tak perlu, karena bukan tujuan utamaku. Lalu selesai opening ceremony kamipun para peserta di giring menuju kandang-kandang masing masing duduk sesuai urutan, aku berada di depan. Dengan sedikit ilmu yang ku punya mengerjakan apa yang aku bisa, setidaknya aku mengerjakan, selesai mengerjakan aku pulang menuju kos teman, di sana dengan tujuan main PES, karena merasa jenuh dengan soal MSC. Di situ aku menulis ceritaku sembari menunggu giliran main. Tepat pukul 4 mendapat sms di ajak main bola di rektorat, stengah 5 aku meluncur ke rektorat, tak lama jam 5 lebih hujan deras, disertai angin, aku pulang ke kos sembari hujan-hujanan di jalan, malam sepi sendiri di kontrakan, hari itu kontrakan hanya 3 orang, tidur lebih awal menjadi sebuah pilihan tersendiri untuk malam itu, sembari melepas lelah. 

0 comments :

Post a Comment