Icon Moon Batman Begins - Diagonal Resize 2

Monday, December 8, 2014

Teman, iya seseorang yang dekat dengan kita, tapi tidak ada hubungan darah, kalau ada namanya saudara. Gaib, iya gaib tidak terlihat mata, atau bisa di katakan kasap mata.
Jadi kalau teman gaib? Ya bisa di katakan teman tidak terlihat, Aku punya teman gaib, haha teman gaib. Iya gaib, karena tak pernah terlihat, dia teman hanya saat aku jenuhku, dan juga teman saat masalahku datang, walaupun tak menyelesaikan, tapi mengurangi beban, tidak juga kok. Haha, Teman gaib, teman tak terlihat, sejenis jin, Jin iya jin, kadang memberi tahu bisikan-bisikan seakan mengetahui apa yang aku butuhkan, kadang mengingatkan seakan menguatkan pernah juga memberi jawaban.
Hai jin. Entah siapa kamu, entah makhluk apa kamu. Dan aku lupa bagaimana bisa kenal kamu. Bukan tidak rasional tapi memang bisa di rasakan. Trimkasih teman kau telah menemaniku jin, Kepada teman gaibku, jangan lupakan aku. Salam persahabatan teman.

Bagi pembaca yang mempertanyakan jangan bertanya pada saya, tanyakan pada batin kalian, Kalian yang bisa menjawab, .

0 comments :

Post a Comment