Icon Moon Batman Begins - Diagonal Resize 2

Monday, December 8, 2014


Assalamu'alaikum wr.wb
Di sini mungki hanya sekedar menulis, tulisan seorang raksasa kecil yang tak akan besar tapi punya kekuatan besar, haha Tulisanku hanya sekedar tulis menulis, tata bahasaku tak baku, tak sesuai juga dengan EYD bahkan mungkin tak layak di publikasikan, mengapa masih menulis? Karena di sini mengisi waktu luangku yang kosong menjadi sebuah karya kecil yang cukup memuaskan diri, dari pada menganggur,males-malesan, dan melamun, ahaha mending nulis gak jelas tapi ada hasilnya. Walau kliatannya sepele tapi lebih baik dari pada tidak sama sekali menulis tanpa hasil.
Di sini tulisanku termasuk tugas-tugasku,ceritaku,pengalamnku,pikiran-pikiranku, Keisengan memanfaatkan waktu luang dan mungkin juga hasil copas dari sumber-sumber yang cukup menarik.
Mungkin hanya itu dulu, silahkan mengikuti blog ini, baca dan nikmati tulisan-tulisan di blog ini, gratis kok. Broh,Sist,Pak,Buk,Pakdhe,Budhe,Om,Tante,Adek,Kakak,Kakek,Nenek dan sebagainya, trimakasih telah melihat,membaca,dan mengunjungi blog ini.jangan lupa tinggalkan komentar sebagai kenang-kenangan atau bisa jadi share beritanya, dan memfollow blog ini  kalau berkenan,
Cukup sekian dari saya.
Thanks for all.

Wassalamu'alaikum wr.wb

0 comments :

Post a Comment