Icon Moon Batman Begins - Diagonal Resize 2

Wednesday, August 26, 2015

Aku bisa membohongi kalian, tapi tidak dengan hati dan perasaanku,

Entah kenapa aku bisa tertawa dan tersenyum lebar di depan kalian, sebisa mungkin itu kulakukan. Tapi tidak jika aku sendirian, perasaan itu muncul dengan sendirinya. Seketika semua berubah, diam tanpa kata, memikirkan hal yang sebenarnya entah penting atau tidak. Akupun heran dengan perasaan ini, entah seperti apa yang ku cari, dan apakah usahaku sudah cukup?. Entahlah, tuhan terimakasih aku telah di tempatkan bersama mereka yang mampu membuatku tersenyum. Tuhan hilangkan perasaanku dengan ganti perasaan yang akan membawaku kekebahagian jiwa. Ingatkan aku jika usaha doa dan tawakalku kurang. Entah harus bagaimana aku bingung akan hal perasaan, tak bisa di terima akal sehatku namun selalu mengganggu hati kecilku. Tuhan bantu aku sebagai hambamu, untuk mencari jawaban itu, bimbing aku di jalanmu.

0 comments :

Post a Comment